Sunday 14 February 2010

Silla Univ. covered by snow... (눈이 모든 여기서..)

percaya, ngga? ini gunung persis di sebelah gedung asrama ku.. hehe..
kalo lagi ketutup salju gini, seperti bukan di Busan aja.. seperti bukan di Silla University..

Naah, kalo ini, pemandangan kota Busan dari Asrama lantai 5,
Itu.. jauh dibalik pohon2 bisa dilihat ada beberapa gedung, yang termasuk Gedung-gedung fakultas di Silla Univ.

Naah, kalo mundur beberapa langkah, ketahuan deh.. tempat aku ambil dua foto di atas..
dari ruang santai di lantai 5 Asrama Silla.
(itu.. coffee cup yang lagi aku minum haha..)

aku coba keluar Asrama, lihat pemandangan apa yang bisa di ambil..
Naah, bisa dilihat, persis di sebelah gedung asrama kami, adalah hutan.. tepatnya, asrama kami terletak di dalam hutan.. haha..
dan kalo ingin lihat di dalam hutan seperti apa, coba lihat di posting saya sebelumnya.. :)
(judul artikel : "salju terakhir di musim dingin awal 2010")

teras asrama kami... :)

ruang santai.. (kelihatannya sangat dingin, ya??
padahal pakai sweater tebal satu lapis, sudah cukup, ko..)

sekarang aku mencoba keluar asrama..
gedugn di belakangku adalah gedung asrama..
(itu basement tempat parkir mobil..hehe)

Naah, ini taman dekat dengan asrama ku..
sudah ada buah yang mengawali musim semi..
(buah pertama di akhir musim dingin.. hehe)

terang banget.. efek salju dimana2..

masih di taman..

di depan jembatan kecil..
(bukan pose yang paling baik.. hehe, maap)

jembatan background foto di atas..
dari jejak kaki yang terlihatn, sudah ada beberapa orang yang melewati jembatan..
ternyata ada juga yang bangun lebih pagi..haha

No comments:

Post a Comment